TERIMA KASIH UNTUK SITI FATIMAH AHMAD


Beberapa hari yang lalu Siti Fatimah Ahmad memberikan pesan di bawah ini.

Assalaamu’alaikum Saudara HM.Benyamine.

TAHNIAH diucapkan kepada saudara kerana telah dipilih sebagai penerima award bagi kategori musim pertama AWARD 1 LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI.

Dengan perasaan senang, langsung saja berkunjung ke Laman Menulis Gaya Sendiri, dengan diberi penjelasan mengapa dipilih sebagai penerima award, yang pada dasarnya bagaimana lebih terjalin silaturahmi dan persaudaraan yang berlandaskan ingat mengingatkan dalam kebaikan dan berketetapan hati dalam kesabaran.

SFA juga memberikan kartu ungkapan sebagaimana di bawah ini

Award 1 Laman Menulis Gaya Sendiri

Award 1 Laman Menulis Gaya Sendiri

Dengan rasa senang juga, terucap terima kasih telah memberikan hal tersebut; suatu kebahagiaan.  Sebagai ungkapan terima kasih, bersama ini dipersembahkan selembar foto di bawah ini.

Mutiara Pegunungan Meratus

Mutiara Pegunungan Meratus

Tanaman ini berasal dari Pegunungan Meratus, mungkin sejenis sirih, tapi berdaun tebal dan bergaris putih. Tanaman ini merambat. Bunganya seperti mutiara, yang didapat tanpa sengaja di penjual Anggrek hutan di pinggir jalan.

7 Responses

  1. Selamat, Mas……..
    Kayaknya aku pernah kenal dengan bunga itu….apakah pada warna mahkota merahnya itu banyak madunya dan berbau harum? Namanya bunga apa ya?

    HEB : Terimak kasih. Hingga saat ini, nama tanaman tersebut tidak tahu, saat dibawa ke rumah belum tahu apa berbunga atau tidak, hanya tertarik pada daunnya yang bergaris putih, ternyata tak berapa lama berbunga. Bunganya satu tangkai tapi banyak. Kalau baunya agak lupa juga, nanti saat berbunga lagi coba dilihat lagi. Pertumbuhannya cepat, ditanam di tanah.

  2. saya kembali menemukan award. Duh.. apaan sih itu?

    HEB : Ha ha ha … boleh saja jika mau dipungut saat menemukannya. Apa ya itu award? Duh, jadi bingung juga jadinya.

  3. Assalaamu’alaikum ……

    Mengapa awardnya diambil satu sahaja ? Saudara juga seperti yang lain…tertinggal EMPAT LAGI AWARDnya. Silakan diambil ….untuk disimpan sebagai kenangan. Terima kasih atas bunganya. Boleh saya ambil bunga itu….atau hanya untuk ditatap dilaman ini sahaja kerana ayat ditulis seperti

    “Sebagai ungkapan terima kasih, bersama ini dipersembahkan selembar foto di bawah ini” menggambarkan buat tatapan sahaja. Maaf. kalau keterlaluan pula mintanya. he..he..

    Terima kasih atas persembahan photo bunga yang cantik. Saya cukup gembira menerimanya. Sungguh…Ia kelihatan bak mutiara dari kejauhan. Syukur..Allah swt masih mengurniakan kita keaslian bunga-bungaan hutan buat renungan kita dalam memulihara alam tabi’i ini. Salam hormat dan mesra selalu.

    HEB : Sudah terasa lebih dengan satu sahaja. Bunganya ada di rumah, fotonya sudah dipersembahkan buat SFA, silakan diambil. Bunga tersebut juga kebetulan saja, saat didapat tidak tahu apa berbunga atau tidak, hanya saja karena tertarik dengan daunnya yang bergaris putih jadi dibawa ke rumah, nyatanya berbunga. Namanya pun tidak tahu.

  4. Waduh senengnya yang dapat award….selamat yaaaaaaa semoga makin mempererat silaturahmi antar blogger. Salam saya untuk semua. saya juga mau berbagi kebahagiaan mas bambang…karena sudah di kunjungi wartawan dari WORLDS NEWS mereka meliput saya habis2an. Saya ndak bisa menolak niat baik mereka, saya tidak mau diperlakukan seperti itu…tapi apa mau di kata….ini bener2 membuat saya. jadi semakin melambung……..

    HEB : Yap, mempererat silaturahmi. Sudah menyaksikan tayangannya lewat berbagai “saluran”, luar biasa, sungguh suatu kebahagiaan bagi yang menyaksikannya. Saya termasuk yang menyaksikannya, salam kreatif.

  5. Wah … wah … asyik ‘berbalas’ Award

    HEB : Hihihi … asyik juga berbagi …

  6. Assalamu’alaikum w.w.

    Salam kenal dari tanah Tambun Bungai.

    Tulisan di atas menarik dan bermanfaat walaupun ada sedikit huruf yang tertinggal, salut!. Oh ya, bunganya sangat indah.

    Silakan berkunjung di laman saya.

    HEB : Waalaikum salam. Tambun Bungai penuh pesona, salam hangat selalu. Terima kasih telah mampir, dan koreksi huruf tertinggalnya.

  7. Saya hari ini memakai nama saya yang sebenarnya karena ternyata ada orang yang memakai nama Petak Bahandang juga.

    Silakan berkunjung di laman saya.

    Salam takzim dari saya.

    HEB : Ha ha ha … mungkin sama2 menyukai PETAK BAHADANG, semoga tidak mengurangi kesempatan untuk bersilaturhmi. Salam hangat dipenghujung musim hujan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: